Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Renovasi Rumah Terbaik Tasikmalaya

Solusi Mencari Jasa Renovasi Rumah Terbaik di Tasikmalaya 

jasa renovasi rumah terbaik tasikmalaya
Selamat datang di website kami www.tukangbangunrenovasirumah.com yang tentunya anda sedang membutuhkan atau mencari informasi tentang sesuatu yang dapat membuat anda puas dan nyaman tentang rencana membangun atau merenovasi rumah di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. 
Tasikmalaya atau yang lebih dikenal masyarakat setempat sebagai Tasik adalah salah satu kota yang berada di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini berjuluk Sang Mutiara dari Priangan Timur. Kota Tasikmalaya terletak di jalur utama selatan Pulau Jawa di wilayah provinsi Jawa Barat. Pada tahun 2021, jumlah penduduk kota Tasikmalaya sebanyak 731.048 jiwa, dengan kepadatan 4.260 jiwa/km2.
Sesuai Undang-Undang No. 10 Tahun 2001 bahwa wilayah Kota Tasikmalaya terdiri dari 8 Kecamatan dengan jumlah Kelurahan sebanyak 15 dan Desa sebanyak 54, tetapi dalam perjalanannya melalui Perda No. 30 Tahun 2003 tentang perubahan status Desa menjadi Kelurahan, desa-desa di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya berubah statusnya menjadi Kelurahan, oleh karena itu maka jumlah kelurahan menjadi sebanyak 69 kelurahan, sedangkan untuk kecamatan bertambah menjadi 10 kecamatan, yang antara lain:

  1. Bungursari
  2. Cibeureum
  3. Cihideung
  4. Cipedes
  5. Indihiang
  6. Kawalu
  7. Mangkubumi
  8. Purbaratu
  9. Tamansari
  10. Tawang
Hubungi Kami

Klik salah satu tombol chat di bawah ini untuk Konsultasi Jasa Desain, interior, Kontraktor Bangun dan Renovasi Rumah di Tasikmalaya

Klik salah satu tombol chat di bawah ini

Renovasi atau remodeling adalah proses merombak, memperbarui, meremajakan, memperbaiki, atau menyempurnakan struktur atau bentuk, atau memberi desain tambahan pada bangunan. Renovasi rumah bisa juga merupakan proyek untuk mengembangkan dan memperbarui interior rumah yang ada (termasuk mekanikal dan elektrikal), eksterior (misalnya, dinding, atap), atau perbaikan lainnya pada lahan (misalnya perawatan kebun atau perawatan/penambahan garasi).

Berikut ini beberapa contoh bangunan/renovasi dari jasa kami :









Alhamdulillah dan terimakasih sudah percaya kepada jasa kami Kontraktor tukang bangun dan renovasi rumah di Tasikmalaya semoga kita semua mendapat keberkahan dan apa yang anda cita-citakan mempunyai rumah impian segera terwujud...Aamiin

Posting Komentar untuk "Jasa Renovasi Rumah Terbaik Tasikmalaya"