Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Renovasi Rumah Tasikmalaya

 Jasa Tukang Renovasi rumah di Tasikmalaya | 081223052543

jasa renovasi rumah tasikmalaya

Alhamdulillah Anda sudah berkunjung ke website kami, tentunya anda sedang mencari jasa renovasi rumah Tasikmalaya dengan estimasi biaya terjangkau serta dengan harapan hasil yang memuaskan. Renovasi atau remodeling adalah proses merombak, memperbarui, meremajakan, memperbaiki, atau menyempurnakan struktur atau bentuk, atau memberi desain tambahan pada bangunan. Renovasi rumah bisa juga merupakan proyek untuk mengembangkan dan memperbarui interior rumah yang ada (termasuk mekanikal dan elektrikal), eksterior (misalnya, dinding, atap), atau perbaikan lainnya pada lahan (misalnya perawatan kebun atau perawatan/penambahan garasi).
Telah Hadir jasa renovasi rumah di Tasikmalaya yang siap membantu anda. Tukang renovasi rumah Tasikmalaya merupakan perusahaan jasa kontruksi bangunan yang sudah Profesional, para tukang/pekerja terukur, dengan hasil yang memuaskan. Jasa kami juga bisa memulai pekerjaan dari 0%b sampai dengan 100% jadi siap Huni tentunya dengan kesiapan biaya Anda yang terjangkau.
Cara Pemesanan Jasa Tukang Bangun dan Renovasi Rumah di Tasikmalaya silahkan klik

TELP/sms : 081223052543

ATAU 

klik gambar WA di bawah ini

Klik ini
Meskipun “renovasi rumah” sering mengacu pada proyek bangunan untuk mengubah struktur rumah yang ada, juga dapat mencakup perbaikan rumput, kebun, dan bangunan luar ruangan, seperti gazebo dan garasi. Renovasi rumah juga mencakup tugas pemeliharaan, perbaikan, dan servis umum. Proyek renovasi rumah umumnya memiliki satu atau lebih dari tujuan berikut:
  • Kenyamanan
  • Pemeliharaan dan perbaikan
  • Penambahan ruang
  • Penghematan energi
  • Keamanan dan perlindungan
Kami hadir sebagai jasa tukang Renovasi rumah Tasikmalaya yang sudah teruji dalam membangun ataupun merenovasi rumah dari 0 sampai dengan 100% hunian rumah yang nyaman, cantik, dan biaya termurah, cakupan wilayah kami meliputi Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Cibeureum, Purbaratu, Tamansari, Kawalu, Mangkubumi, Cipedes, Bungursari, Indihiang, Tawangsari, Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya, Singaparna, Ciawi, Bantarkalong, Bojongasih, Bojonggambir, Cibalong, Cigalontang, Cikalong, Cikatomas, Cineam, Cipatujah, Cisayong, Culamega, Gunung Tanjung, Jamanis, Jatiwaras, Kadipaten, Karang Jaya, Karangnunggal, Leuwisari, Mangunreja, Manonjaya, Padakembang, Pagerageung, Pancateungah, Parungponteng, Puspahiang, Rajapolah, Salawu, Salopa, Sariwangi, Singaparna, Sodonghilir, Sukahening, Sukaraja, Sukarame, Sukaratu, Suka Resik, Tanjungjaya, Taraju

Kami memiliki keunggulan  diantaranya :

  • Adanya perencanaan yang baik mulai dari pembuatan rancangan desain hingga tahapan finishing
  • Memiliki skill yang handal didukung oleh tenaga profesional dan tukang berpengalaman
  • Proses pengerjaan bangunan lebih terorganisir dan terstruktur dengan baik
  • Progress dan tahapan-tahapan pembangunan dapat Anda pantau secara langsung
  • Ada pengawasan terkait kualitas bahan bangunan dan material yang digunakan
  • Jaminan garansi atas kualitas hasil bangunan yang nantinya Anda dapatkan
  • Menghemat waktu, tenaga, dan biaya yang harus Anda keluarkan
  • Bisa di bantu pembuatan IMB

Berikut beberapa contoh Bangunan yang sudah kami kerjakan :
















Terima Kasih sudah mengunjungi jasa tukang bangunan dan renovasi rumah/gedung/kantor di Tasikmalaya ayo segera jangan ragu lagi hubungi kami, semoga keberkahan-Nya menaungi kita semua...Aamiin

Posting Komentar untuk "Jasa Renovasi Rumah Tasikmalaya"